Frequently Asked Questions

Pertanyaan seputar BACA - Bang Amoz Cyber Army dapat anda dapatkan di halaman ini. Apabila belum anda temui solusi dari pertanyaan anda, silahkan anda dapat mengirimkan email ke marketing@bangamoz.com untuk segera kami bantu penyelesaiannya


  • BACABang Amoz Cyber Army
  • Dibentuk atas dasar kesamaan idealisme, visi, dan misi untuk turut membangun Indonesia berlandaskan atas azas kebenaran, keadilan, kecintaan, serta kesetiaan akan Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  • Lembaga yang bekerja untuk merekrut, memilih, memperlengkapi, membantu muda-mudi terbaik bangsa yang memiliki idealisme yang tinggi dalam membangun sumber daya manusia Indonesia yang kompeten, ahli, dan berkualifikasi dalam bidang bisnis, sosial, dan teknologi,  berbasis jaringan internet.

BACA berdiri di tengah, tidak berpihak pada partai maupun golongan manapun.

Riset opini publik (polling) dari kami tidak untuk diumumkan ke publik, cuma untuk klien kami.

Survei/polling, Branding, Sosmed analysis, User Engagement, Digital Production

Area kerja kami meliputi dari Sabang sampai Merauke, 

416 Kabupaten, 99 Kota, 34 Propinsi

Sudah menjadi semacam pakem dibenak masyarakat bahwa untuk memasarkan produk/kampanye pemilihan daerah-pusat hampir selalu dianalogikan dengan kebutuhan dana yang luar biasa besar.

BACA hadir untuk menghapus stigma itu, dan mendukung pelanggan/caleg berpotensi yang memiliki budget terbatas untuk bisa maju dan tercapai targetnya.

Ini tidak semata-mata mengandalkan baliho/spanduk/poster/kalender untuk mengenalkan diri, kami buka kesempatan pelanggan/caleg untuk benar-benar terjun ke masyarakat dengan melakukan kerja-kerja sosial kemasyarakatan yang riil yang akan kami dukung secara online melalui jaringan2 media sosial yang akan ditangani secara masif oleh tim Cyber Army kami.

Dalam upaya mengenal dan memahami lebih dekat para mitra/klien/pelanggannya, BACA akan mengajak dan membuat mereka terlibat berproses didalamnya. Entah terlibat di media sosial, membuat forum, atau terlibat dalam kegiatan offline. Dengan mengetahui dan memenuhi keinginan pelanggan, maka perasaan mereka bukan lagi sebagai pelanggan, tapi sudah seperti keluarga yang bakal rindu rumah.

  1. Kemampuan professional 
  2. Sifat kepribadian yang baik (akhlaqul karimah)
  3. Kemampuan kemasyarakatan (berukhuwah Islamiyah)
  4. Ketakwaan pada Allah
  5. Tidak memisahkan antara ucapan dan perbuatan
  6. Tidak melakukan Diskriminasi Sosial
  7. Tidak berteman dengan pelaku maksiat
  8. Tidak menyampaikan hal-hal yang tidak di ketahui

Segala bentuk perselisihan, perbedaan sudut pandang dan pemahaman, sebisa mungkin akan kami selesaikan dengan jalan dialog terbuka untuk mencapai mufakat secara kekeluargaan.